Presiden Genoa Terpaksa Pecat Shevchenko

Agen Bola Online – Genoa dengan cara yang cukup kontrofersial sudah memecat Andriy Shevchenko yang cuma 2 bulan berkarir sebagai manager atau pelatih di Genoa yang dianggap kurang mampu satu visi misi dengan pemilik club tersebut. Ahli strategi asal Ukraina itu direkrut agar mengambil alih posisi pelatih sebelumnya yaitu Davide Ballardini pada 1 November, dengan penunjukannya selaku salah satu ketetapan besar awal yang terbuat oleh tim kepemilikan klub tersebut. Shevchenko sudah meninggalkan kedudukannya tersebut selaku pelatih resmi  Ukraina pada Agustus, sehabis dia membawa negaranya melewati sesi eliminasi tim Kompetisi Eropa pada awal kalinya dalam asal usul mereka di Euro 2020.

Tetapi, penampilannya dengan tim  Genoa tidak membuktikan apa apa dalam bermain  mantan striker Chelsea serta Milan tersebut. Dalam 9 pertandingan terakhir di Serie A, Shevchenko tidak memberikan satu kemenangan juga malah disana terjadi kekalahan dan seri, hal ini cukup disayangkan oleh pemilik club Genoa sehingga terjadi kekecewaan yang mendalam dan harus mengeluarkan Shevchenko dengan terpaksa. Salah satunya kemenangannya selaku instruktur tiba lewat kesuksesan tipis 1- 0 atas Salernitana di Coppa Italia beberapa bulan sebelumnya. Sedangkan diperkirakan performa Genoa dalam kegagalan 3- 1 dalam laga melawan Milan yang seharusnya dapat ditahan seri oleh Genoa pada malam tersebut. Namun laporan- laporan itu kesimpulannya teruji tidak cermat, dengan San Siro jadi tempat nasibnya dituntaskan dan sejak saat itu Shevchenko sudah tidak lagi berstatus pelatih di club raksasa Genoa.

Pelatih asal ukraina ini memang cukup banyak membantu beberapa club sebelum Genoa yang akhirnya memang belum banyak memberikan tropi tropi penting ke timnya, hal ini harus dikoreksi oleh Shevchenko dan lebih dalam lagi mengulik tentang cara melatih yang benar agar club club besar lainnya dapat ikut melirik kepelatihan Shevchenko.

Saat Andriy Shevchenko tiba, Genoa sudah terpuruk di zona degradasi. Kedatangan legenda AC Milan itu diharapkan bisa memperbaiki nasib klub yang sebelumnya dipimpin Davide Ballardini.  Hal ini merupakan hal yang cukup mengecewakan sehingga Presiden Genoa harus dengan terpaksa mengeluarkan Shevchenko dari posisinya tersebut sebagai pelatih di Genoa. Pasalnya kondisi Genoa sama sekali tidak menunjukkan perubahan signifikan. Dari 11 pertandingan bersama Shevchenko, mereka hanya sekali memetik tri poin. 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.